Minggu, 18 Agustus 2019

ASUS VIVOBOOK ULTRA A412DA UNTUK MILENIAL PAPUA DAN BANGSA




        Halo generasi muda Indonesia tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2019 bangsa yang kita cintai ini  genap berusia 74 tahun. Tentunya kita patut bersyukur karena sampai pada saat ini Indonesia masih dalam keadaan aman dan tenteram. tentunya sudah banyak perubahan-perubahan yang terjadi dengan bangsa ini dari mulai awal kemerdekaan sampai pada saat ini bukan. kita sebagai generasi muda masa depan bangsa tentunya berharap agar ke depannya bangsa ini menjadi lebih baik lagi dengan inovasi-inovasi yang membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan kuat, bangsa yang bisa berdiri di atas kakinya sendiri tentunya. 
        
        Generasi muda Indonesia pun saat ini telah mengalami perubahan yang signifikan tak terkecuali generasi milenial Papua. Generasi milenial Papua pun pada saat ini telah mengalami perubahan yang luar biasa dengan prestasi-prestasinya yang gemilang baik di tingkat nasional maupun internasional, seperti misalnya George Saa, dia merupakan salah satu generasi muda Papua yang terbilang cerdas, dia pernah meraih  juara dalam kompetisi dunia Firs Step to Nobel Prize dalam Fisika pada tahun 2004  saat dia masih duduk di bangku SMA saat itu dan saat ini telah mengambil S2 di Inggris.
       
       Seiring dengan perkembangan Zaman dan perkembangan teknologi yang begitu pesat seperti saat ini sehingga generasi putra putri Papua pun harus mengikuti perubahan tersebut sehingga kelak mbisa bersaing dengan generasi muda lainnya.
        
      Berbicara masalah teknologi pasti tidak terlepas dari satu hal ini yakni laptop. Nah bagi kamu generasi milenial Papua yang sedang bersekolah atau sedang berkuliah ataukah saat ini kamu sedang bekerja dan membutuhkan fasilitas seperti laptot maka sudah saatnya kamu harus membeli atau mengganti laptot lama kamu dengan ASUS VivoBook Ultra A412DA.


        “Jadi pace mace generasi milenial Papua, laptop Asus VivoBook Ultra A412DA itu to laptop yang paling bagus di antara laptot ASUS yang lain ne. Ko Tau k tidak kalo laptop ini to dia pu prosesor pu besar apa, ko Tau brapa 3000 series kah, baru to dia pu tampilan pu mantap apa lagi trus dia pu ukuran tu paling pas sudah dengan ko apalagi kalo kau punya hobi menulis sambil jalan-jalan itu lebih pas lagi. Selain itu laptot ini to sudah langsung terinstal Windows 10 baru Windows 10 asli lagi,  jadi kalo ko beli leptot Asus VivoBook Ultra A412DA ko tar perlu beli atau instal Windows 10 lagi karena sudah ada. Baru selain keunggulan yang sa sebut di atas laptop Asus VivoBook Ultra A412DA ini juga punya keunggulan yang lain yaitu laptop ini sudah di dukung dengan sensor Fingerprint  dan di tambah lagi Dengan fitur Windows Hello yang fungsinya agar kalo ko mo login ke sistem operasi tra pake lama, langsung masuk. Andalan k tidak pasti andalan parah to makannya ko tempo sudah ganti ko pu laptot dengan Asus VivoBook Ultra A412DA”



Jadi bapak ibu generasi milenial Papua laptop Asus VivoBook Ultra A412DA merupakan laptop yang paling bergengsi di kelasnya. Laptot Asus VivoBook Ultra memiliki keunggulan di bandingan dengan laptop yang di keluarkan Oleh ASUS sebelumnya di antara keunggulan yang di miliki laptop Asus VivoBook Ultra A412DA adalah memiliki prosesor yang besar yakini 3000 series dengan desai yang elegan dan slim tentunya. Laptop ini cocok bagi kamu yang punya hobi traveling sambil menulis. Laptot Asus VivoBook Ultra A412DA di dukung dengan fingerprin serta fitur Windows Hello yang membuat kamu tidak perlu menunggu lama apabila kamu login ke sistem operasi. Selain itu leptot yang luar biasa ini juga sudah di lengkapi dengan sistem kerja Windows 10 yang original sehingga akan sangat memudahkan kamu dan membuat kamu nyaman tentunya. Ayo milenial Papua tunggu apa lagi segera ganti laptot kamu dengan laptop Asus VivoBook Ultra A412DA. 

#DirgahayuIndonesia47SDMUnggulIndonesiaMaju
#PapuaBangkitBersamaAsusVivoBookUltraA412DA.
#MilenialPapuaCerdasBersamaAsusVivoBookUltraA412DA.









1 komentar:

  1. Laptop terbaru ASUS ini memang cocok banget para anak muda. Kalau aku paling suka laptop ASUS yang warna merah (Coral Crush) karena terlihat cerah dan ceria.

    BalasHapus

LAKUKAN INI AGAR KAMU TETAP SEMANGAT UNTUK MENJALANKAN AKTIVITAS OLAHRAGA LARI

        Halo sobat Runners, saat pandemi seperti saat ini tentunya kita terbatas melakukan aktivitas sepeti biasanya karena kita harus memat...